Asianbrain-s Membangun Bisnis internet marketing Indonesia 10 Istilah Penting Dalam Dunia SEO - Didu Belajar seo dan Internet Marketing Asiabrain-s.blogspot.com | seo news| online marketing | Didu Belajar seo dan Internet Marketing: 10 Istilah Penting Dalam Dunia SEO

Rabu, 17 Februari 2010

10 Istilah Penting Dalam Dunia SEO


Jika Anda memiliki website atau blog, Anda pasti ingin memahami banyak tentang search engine optimization (SEO). Sebuah strategi yang sangat baik untuk memulai website / blog anda.berikut ini ada 10 istilah penting di dunia SEO. Bagi mereka yang telah belajar Search engine optimization, tidak ada salahnya jika mengingat kembali tentang posting ini sekaligus sebagai penyegaran ingatan! ee... sorry ya kalau kurang pas ( maklum didu masih belajar )

berikut ini 10 istilah penting dalam dunia SEO;

1. SEM: Singkatan dari Search Engine Marketing, sebagai nama berarti  ia melibatkan jasa pemasaran atau apa pun melalui mesin pencari seperti google. SEM dipisahkan menjadi dua pilar utama: Search engine optimization dan ppc. Seo adalah singkatan dari Search Engine Optimization, dan ini adalah teknik mengoptimalkan situs web untuk membangun halaman Web yang akan muncul pada hasil pencarian organik. PPC singkatan dari Pay-Per Click-, dan ini adalah praktek pembelian klik yang berasal dari search engine. Hasil klik dari link sponsor di SERP (Search Engine Result Pages).



2. Backlink: dikenal juga dengan istilah  link Inlink, hyperlink atas situs lain menunjuk kembali ke blog Anda yang sebenarnya. Backlink adalah penting untuk Seo karena mereka berdampak langsung pada Pagerank dari setiap halaman Internet, berdampak pada perusahaan SERP / PPC.

3. PageRank: PageRank adalah sebuah algoritma yang memanfaatkan Google untuk merekap web yang penting dari halaman web di internet. algoritma menilai link dari halaman A ke halaman B ada ikatan yang pasti yang bisa dipercaya dari halaman A ke halaman B. Kuantitas yang lebih besar dari link (tertimbang ke nilai mereka) bahwa halaman tersebut penting.

4. Linkbait: linkbait adalah sebagian konten web yang dipublikasikan di situs internet atau blog dengan tujuan menarik backlink (link balik) yang bisa dilakukan (sehingga Anda bisa meningkatkan peringkat pencarian). Biasanya itu penggalan tertulis, tetapi juga bisa berupa video, gambar, atau apapun. Sebuah contoh klasik dari linkbait adalah "Top 10? atau 10 besar pencarian oleh om Google. 10 daftar yang memiliki bobot di SE.

5. Link Farm. adalah  kelompok website di mana setiap hyperlink saling berhubungan dengan situs lain, dengan tujuan meningkatkan PageRank. Praktek ini dulunya berhasil dalam mesin pencari seperti google, tetapi sekarang mereka melihat sebagai suatu teknik spam (dengan demikian bisa-bisa Anda mendapatkan scorsing).

6. Anchor text: backlink teks yang dapat diklik.setelah kata kunci dituliskan di Search engine optimization maka Google akan mengelompokan  materi isi dari website seseorang. jika blog anda berbobot, maka itu akan membantu peringkat pencarian.

7. Nofollow: nofollow adalah link atribut yang digunakan oleh pemilik situs internet untuk memberikan sinyal kepada Google bahwa mereka tidak mengijinkan situs web mereka untuk terhubung. Hal ini dapat terjadi sebaliknya baik ketika link diproduksi oleh pengguna sendiri (misalnya, komentar blog), atau ketika link itu dibayar (misalnya, sponsor dan pengiklan). Bila Google melihat atribut nofollow itu berarti google tidak akan menghitung link untuk PageRank dan algoritma pencarian.

8. Link Pahat: Dengan menggunakan atribut nofollow webmaster strategis siap untuk menyalurkan aliran PageRank dalam situs web mereka, sehingga tumbuh menjadi peringkat pencarian halaman yang diharapkan.  di Google baru-baru tidak lagi berhasil dan Google telah mengubah cara menangani atribut nofollow.

9. Title Tag: Judul tag secara harfiah adalah judul sebuah halaman web, dan merupakan salah satu faktor paling penting dalam algoritma pencarian Google. Idealnya tag judul Anda harus khas dan mencakup kata kunci utama pada halaman website. Hal ini dimungkinkan untuk melihat tag judul dari setiap halaman web sewaktu menavigasi itu.

10. Meta Tags: Seperti judul tag, tag meta yang digunakan untuk memberikan mesin pencari, seperti google,  data lebih banyak tentang materi isi dari halaman. Tag-tag meta yang ditempatkan di dalam bagian HEAD dari kode HTML seseorang, dan dengan demikian tidak terlihat oleh pengunjung manusia.

Begitulah istilah-istilah yang bisa Didu sajikan jika ada kekurangan mohon di tambah ya.. bro.., sama-sama belajar membangun bisnis.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar