Asianbrain-s Membangun Bisnis internet marketing Indonesia Belajar Membangun Bisnis Online Marketing - Didu Belajar seo dan Internet Marketing Asiabrain-s.blogspot.com | seo news| online marketing | Didu Belajar seo dan Internet Marketing: Belajar Membangun Bisnis Online Marketing

Rabu, 24 Maret 2010

Belajar Membangun Bisnis Online Marketing

href="file:///C:%5CDOCUME%7E1%5CQomaroel%5CLOCALS%7E1%5CTemp%5Cmsohtmlclip1%5C01%5Cclip_themedata.thmx" rel="themeData">

Entah bisnis online anda itu  PPC, affiliated, PTC, Adsense. Sampai detik ini yang jelas kuncinya adalah,

The Key is
Traffik yang TERTARGET

Traffik : Adalah jumlah orang yang mengunjungi website/ toko anda. Jika tidak ada orang yang mengunjungi gimana produk atau brand anda akan diketahui.
Tertarget : Ini adalalah kategori dari trafik anda. Apakah kemauan pengunjung sama dengan produk yang anda tawarkan. Note : Sebenarnya sifat dari pengunjung masih bisa kita kategorikan lagi tidak hanya tertarget, Contohnya adalah pengunjung yang mencari gratisan, gampangannya saat seorang mencari link download Microsoft Office bajakan lalu saat dia menemukan Toko Online anda yang menjual Microsoft Office. Apakaah dia akan membelinya?


Yang terpenting adalah menentukan tema dari website/produk, kemudian riset berapa banyak orang yang membutuhkannya.
Trafik tertarget biasanya sebagian besar datang dari SEARCH ENGINE, The big question isApakah ada produk yang tidak membutuhkan traffik tertarget. Tentu saja ada donk. Bisnis internet itu tidak sebeku es di antartika tapi seperti air yang mengalir dari sungai ke sungai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar